3 Bandar Narkoba Di Bekuk Polisi, Puluhan Paket Sabu Disita

3 Bandar Narkoba Di Bekuk Polisi, Puluhan Paket Sabu Disita – Tiga pengedar narkoba model sabu diangkut petugas Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ke-tiga aktor yaitu, Firman K, Abang S, serta Anton J diamankan dengan tanda untuk bukti beberapa puluh plastik sabu siap edar.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana J Karepesina mengemukakan, ke-tiga aktor dibekuk karena didapati membawa serta kuasai narkoba model sabu di Bintaro, Jakarta Selatan. Penangkapan itu bermula dari laporan perihal kerapnya berlangsung transaksi narkotika di daerah Bintaro.

” Sesudah diselidiki diduga ada dua orang yg kerjakan peredaran narkoba itu sampai selanjutnya diamankan, ” kata Maulana pada wartawan, Selasa (24/7/2018).

Selesai digeledah, polisi mendapat bukti dua bungkus sabu. Lalu, polisi kembali kerjakan peningkatan serta kembali membekuk satu aktor yang lain di Jalan Cegel Raya Pondok Aren, Tangsel.

” Satu aktor Firman K kami tangkap dengan tanda untuk bukti sejumlah 24 bungkus klip sabu seberat 7, 4 gr, ” paparnya. Tidak itu saja dari penggeledahan dalam rumah kontrakan Firman di Ciputat, Tangsel diketemukan sabu sejumlah 11 bungkus klip plastik seberat 2, 28 gr.

Waktu ini penyidik tetap mengembangan perkara itu untuk paham penyuplai barang haram itu.