Adam Johnson Kaget Tak Masuk Timnas Inggris

Adam Johnson Kaget Tak Masuk Timnas Inggris

websittaruhanbola.com – Gelandang sayap The Black Cats, Adam Johnson mengungkapkan keterkejutannya dengan keputusan pelatih Roy Hodgson yang tak memasukkan namanya dalam skuat timnas Inggris yang bertarung di Piala Dunia 2014 Brazil.

Kendati mampu menunjukkan performa yang cukup impresif bersama Sunderland, akan tetapi manajer Roy Hodgson justru tak memasukkan nama eks punggawa Manchester City tersebut ke dalam skuat asuhannya. Sang pelatih lebih mempercayai sayap Liverpool Raheem Sterling dan gelandang Southtampton Adam Lallana untuk memperkuat sektor sayapnya.

Kepada Shield Gazette Adam Johnson menyatakan jika dirinya sejatinya merasa cukup senang dengan penampilannya setelah berada di bawah asuhan manajer Gus Poyet. Menurutnya sang manajer mampu membuatnya menemukan bentuk permainan terbaiknya kembali dan mencetak sejumlah gol lagi. Johnson pun menilai jika saat ini mungkin adalah performa paling baik sepanjang karirnya.

Johnson mengungkapkan banyak pihak menilai dirinya memiliki performa bagus bersama Manchester City lalu yang membuatnya masuk timnas Inggris namun Johnson menilai jika saat ini lebih baik dari sebelumnya.