Adam Lallana Mungkin Tampil Menghadapi Klub Manchester United

Adam Lallana Mungkin Tampil Menghadapi Klub Manchester United

websittaruhanbola.com – Sejatinya sosok gelandang bernama Adam Lallana sedianya dipercaya bakal tampil membela klub Liverpool ketika klubnya diharuskan menyambangi ke markas Manchester United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di matchday yang ke-16 di kandang Old Trafford, tepatnya hari Minggu malam (14/12) WIB.

Gaetan musim panas yang bernilai 25 juta tersebut secara mengejutkan dia dilewatkan pada bangku cadangan ketika klub yang berjuluk The Reds bertemu dengan klub FC Basel pada ajang kompetisi Liga Champions di pertengahan pekan, akan tetapi media The Guardian sedianya mengklaim eks pemain klub Southampton itu akan diandalkan guna lawatan ke markas Theatre of Dreams.

Sejatinya Lallana sebelumnya harus bermain yakni dengan menahan cidera/rasa sakit karena dua tulang rusuk nya patah setelah membantu klubnya menang dengan skor akhir 3-1 di markas Leicester City tepatnya sepuluh hari yang lalu.

Seperti yang diketahui, sosok Pemain yang berumur 26 tahun tersebut ikut andil mencetak gol pada klub Leicester serta tampil pada laga imbang melawan klub Sunderland di markas Anfield sebelum tempatnya diganti oleh sosok Steven Gerrard pada menit yang ke-67.