Agen: Paul Pogba Merapat Ke Barcelona?

Agen: Paul Pogba Merapat Ke Barcelona?

websittaruhanbola.com – Ternyata masih sangat terbukan akan kemungkinan buat Barcelona bisa menghadirkan Paul Pogba ke Cataluna meski telah gagal untuk mewujudkannya saat bursa transfer musim panas lalu. Dengan syarat, mereka mau menebus harga seperti keinginan Juventus sekitar €100 juta.

Sebelum pemilihan sosok presiden Barca, saat Juli kemarin, Joan Laporta yang merupakan salah satu dari calon memberikan proposal sebesar €85 juta buat Pogba yang secepatnya ditolak Juventus. Walau Laporta pada ujungnya gagal buat terpilih, agen dari Pogba yaitu Mano Raiola begitu yakinkalau hierarki Blaugrana dalam payung kepemimpinan Josep Maria Bartomeu sangat ingin menghadirkan pemain muda asal Prancis tersebut.

“Kami sebenarnya juga mengetahui kalau Paul Pogba merupakan target paling utama dari Joan Laporta. Namun entah bersama Laporta atau justru dengan orang lain, ini tetap sebagai suatu kemungkinan. Beberapa petinggi dari Barcelona sekarang ini sudah menemui pihak Juve, namun mereka tidak dapat merekrutnya karena memperoleh sangsi embargo transfer hingga bulan Januari.”