Akademi Purwakarta Sambangi Bernabeu

Akademi dari Sepakbola Desa 313 Jaya Perkasa Purwakata telah berkunjung ke Santiago Bernabeu, yang tak lain adalah kandang Real Madrid satu hari sebelummereka bertolak menuju Barcelona, Senin 21 Maret 2016. Memulai kegiatan tur memandang stadion megah itu dari ketinggian, SSB (Sekolah Sepak Bola) dari Purwakarta itu melihat-lihat berbagai kolekdi trofi Real Madrid.

Selain Piala, yang ada di museum Los Blancos itu juga terdapat berbagai koleksi sepatu dari emas yang dikoleksi dari sejumlah bintang El Real. Tur di Bernabeu itu juga meliputi pemandangan ¬†di bangki VIP, ruang ganti hingga dari pinggi lapangan. 3 jam selepas mengunjungi Bernabeu, ASAD 313 Jaya Perkasa mendapatkan kesempatan berlaga dengan menghadapi tim lokal, yakni Soxna Soccer Center. Menghadapi mereka, Yadi Mulyadi serta kolega menelan kekalahan¬† 2-1 di waktu 2×40 menit.

ASAD Jaya Perkasa sukses menahan seri 0-0 pada babak pertama. Tapi memasuki babak ke dua, Soxna yang di huni remaja dari tim Guangzhou Evergrande, dari Cina itu, unggu lebih dahulu. Akan tetapi, Sozna memastikan kemenangan 1-2 di babak tambahan. Walaupun kalah, SSB ASAD menilai kalau itu hal positif.

Akademi Sepakbola Anak Desa 313 Jaya Perkasa telah menatap positif pertandingan perdana ajang Mediteranian International Cup 2016.