Akibat Di Bacok Gaduh Beroleh 8 Jahitan Di Kepala Area Belakang

Agen Casino

Akibat Di Bacok Gaduh Beroleh 8 Jahitan Di Kepala Area Belakang – Lantaran kencing asal-asalan di dekat Pos Ronda RT 14 RW 04, Sidomulyo, Bener, Tegalrejo, Gaduh Ardiyanto (29) , warga Gamping, Sleman jadi korban pembacokan pada Jumat (8/12) . Gaduh dibacok di kepala area belakang.

Kanit Reskrim Polsek Tegalrejo, Iptu Suwanto menuturkan moment pembacokan berasal kala Gaduh berbarengan dua orang mitranya yakni Andi serta Mutahir tengah tunggu temannya. Ke tiga orang itu, tunggu di pos ronda.

Kala tunggu, Andi lantas kencing di dekat tembok pos ronda. Kebetulan kala itu ada seseorang warga yg terakhir berinisial Is melalui serta memberi salam Andi biar tak kencing asal-asalan.

” Is kala itu melalui dengan mengendarai motor. Kala menyaksikan Andi kencing asal-asalan, Is lantas berhenti serta memberi salam biar jangan sampai kencing di situ maka itu bukan hanya WC. Lantas Is lantas pergi, ” kata Suwanto, Kamis (14/12) .

Tidak lama setalah itu, Is kembali hampiri lantaran ketiganya masih kencing asal-asalan di tembok dekat pos ronda. Kala ditegur, ketiganya mohon maaf serta berjanji tdk mengulang.

” Tetapi lantaran Is udah jengkel, dia mengeluarkan sajam (senjata tajam) serta membacok Gaduh juga menguber dua orang yang lain, ” terang Suwanto.

Gaduh segera dilarikan ke rumah sakit paling dekat. Karna bacokan itu, Gaduh beroleh 8 jahitan di kepala area belakang. Gaduh lantas lantas memberikan laporan persoalan ini ke Mapolsek Tegalrejo.

” Pada pemeran Is serta korban tak sama sama kenal serta tdk ada permasalahan terlebih dahulu. Sekarang kami masihlah laksanakan pengejaran kepada pemeran. Yg terang persoalan ini tdk ada hubungannya dengan perbuatan klitih. Permasalahan bacoknya lantaran ada yg kencing asal-asalan serta udah diingatkan tetapi masih kencing asal-asalan, ” tutup Suwanto.