Akibat Menjual Motor Tetangga, Seorang Warga Bogor Ditangkap

Akibat Menjual Motor Tetangga, Seorang Warga Bogor Ditangkap – Terperangkap persoalan penipuan serta penggelapan, AR (36) digelandang ke Mapolsek Mauk, sehabis buron selesai jual sepeda motor punya tetangganya sendiri yg sebagai warga Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro memaparkan, korban bernama Sumiati awalannya tidak menyimpan syak wasangka, dengan sikap pemeran yg sebagai tetangga korban.

Peristiwa itu diawali pada pertengahan Oktober 2017, pemeran datang ke tempat tinggal korban sehabis lakukan perbincangan sebentar, pemeran punya niat meminjam sepeda motor dengan argumen bekerja di lokasi Serpong.

” Dikarenakan telah sama sama kenal, dipinjamkan. Dikarenakan pemeran janji dapat kembalikan besok harinya, ” jelas Teguh di Mapolsek Mauk, Sabtu (25/11) .

Tapi selang sekian waktu, pemeran serta sepeda motor korban tidak juga kembali, pemeran pernah juga menghilang dari tempat tinggal yg umum dia tinggali.

” Rupanya sepeda motor tdk dikembalikan, serta di jual pada orang yg tdk di kenal, ” ucap Teguh.

Selanjutnya korban serta polisi mengupayakan mencari pemeran hingga selanjutnya sukses dipancing polisi di area Desa Kosambi.

” Seterusnya anggota Reskrim Mauk yg sudah menanti, pemeran segera sanggup diamankan serta dijalankan interogasi, ” lanjut Teguh.

Didepan penyidik, pemeran mengakui bahwa sepeda motor korban di jual pada seorang yg tdk di kenal di daerah Teluknaga, Kabupaten Tangerang, seharga Rp 3 juta.

Aktor dijerat Pasal 378 serta atau 372 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara paling lama empat th..