Alasan Aubameyang Bertahan Di Dortmund

Pierre Emerick Aubameyang  telah mengaku kalau diri nya tak mempunyai rencana sama sekali untuk bisa hengkang dari Borussia Dortmund didalam waktu dekat ini. dia telah memiliki 2 faktor untuk tetap bertahan di klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut. striker andalan tim nasional Gabon itu mampu membuktikan kualitas nya sebagai properti yang sangat berharga di sepakbola ranah Eropa.

Selama 3 tahun mengenakan kostum Dortmund, Aubameyang telah tampil dengan mengesankan dengan koleksi 76 gol dalam 134 laga. Adapun 35 gol di antaranya dia ciptakan di musim 2015/16. Akhir-akhir ini, striker yang berumur 26 tahun itu telah mengatakan kalau ia ingin hengkang ke Real Madrid. Akan tetapi dia tidak ingin tergesa-gesa meninggalkan Bortmund walaupun berharap dapat membela Los Blancos di suatu hari nanti.

“Dortmund merupakan sebuah kota yang begitu gila dengan sepakbola. Di musim lalu, kami mempunyai rata-rata suporter paling tinggi di Eropa. Dortmund pun juga masih aman serta keluarga saya juga merasa seperti ada di lingkungan rumah,” ujar Aubameyang.

“Saya tak ingin merahasiakan kalau saya ingin ke Real Madrid di suatu hari nanti. saya juga tak memperpanjang masa bakti saya bersama Dortmund sampai musim 2020 tanpa adanya alasan berarti,”tutupnya.