Alasan Ronaldo Masukkan Anaknya Di Akademi Juventus

Agen Casino

Alasan Ronaldo Masukkan Anaknya Di Akademi Juventus – Putra paling tua pesepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, telah mengawali latihan dengan akademi sepak bola remaja Juventus untuk team Bawah 9 (U-9), kantor berita AFP memberikan laporan mengambil laporan media di Italia.

Ronaldo, Pemenang lima kali penghargaan pemain terpilih Ball d’Or, pindah ke Juventus dari Real Madrid pada musim panas ini dengan kontrak 100 juta euro.

Anak tertuanya, Cristiano Jr, yang lahir 2010, terlihat tertangkap camera photo tengah berlatih, Senin (27/8) dengan team Juve Pulcini 2010 untuk team U-9 di lapangan Vinovo punya Juventus.

Pasangan Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga terlihat temani anaknya berlatih.

Beberapa pemain Juventus senior juga masukkan anak-anak mereka ke sekolah sepak bola Juventus, misalnya putra Andrea Barzagli, Mattia, serta putra eks pemain internasional Italia, Claudio Marchisio, Davide.

Ronaldo mengemukakan minggu lantas kalau Cristiano Jr, anak sulung dari empat saudara, juga pemain calon pemain sepak bola yang menjanjikan.

“Dia benar-benar kompetitif. Dia seperti saya waktu tetap anak-anak. Dia tak senang kalah, ” kata striker berumur 33 tahun itu saat wawancara dengan tv DAZN.

“Dia dapat menjadi seperti saya, saya 100 % sangat percaya. Saya mengarahkan berbagai perihal padanya, namun selanjutnya dia yang pilih ingin kerjakan apakah serta dia dapat tetap mendapat dukungan dari saya. ”