Alejandro Sabella Puji Diego Simeone

Alejandro Sabella Puji Diego Simeone

websittaruhanbola.com – Pencapaian yang luar biasa yang didapat oleh pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone tidak luput dari perhatian sang arsitek timnas Argentina yakni Alejandro Sabella.

Simeone berhasil mengantar Los Cholconeros mampu membelah hegemoni duo Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid, dengan memperebutkan gelar La Liga pada musim ini dan lolos ke final Liga Champions. Sebelum itu, mantan penggawa FC Internazionale mengantar Atletico menjuarai Copa del Rey, Liga Europa, dan Piala Super Eropa dalam kurun waktu tiga tahun berada di Vicente Calderon.

“Saya selalu mempunyai contoh pelatih hebat yang sekarang tengah berada di puncak sepakbola. Pada hari ini dia merupakan Cholo Simeone,” ujar Sabella.

“Tiap kali media bertanya kepada dirinya, yang dia pikirkan hanyalah sesi latihan berikutnya dan laga berikutnya. Bagi saya, itu merupakan kunci.

Sabella juga memberi komentar terhadap musim buruk yang dialami oleh Lionel Messi bersama dengan Barcelona di sepanjang kampanye 2013/2014. Sabella berkata bahwa La Pulga sudah melupakan catatan minor di dalam kariernya dan sekarang fokus penuh untuk Piala Dunia.

“Messi sekarang telah menuntaskan musim Liga, yang dia pikirkan assat ini adalah fokus ke Piala Dunia.”