Alves Isyaratkan Ke Liga Primer

Pemain bertahan milik Barcelona, yakni Daniel Alves, telah mengaku kalau diri nya ingin melanjutkan karir sepak bola nya di Liga Primer Inggris. Akan tetapi ia merasa tak yakin bila dia bakal di minta oleh Pep Guardiola untuk bergabung bersama Manchester City. Ketertarikan dari Alves pun di latari dengan pengalaman nya melawa ke kandang Arsenal, yakni Emirates Stadium di 23 Februari lalu. Saat ini El Barca tengah menjalani pertandingan di pentas Liga Champions babak 16 besar leg pertama. Dari situ lah, ia menyadari bahwa betapa antusias nya para pendukung di Inggris.

“Saat itu ada tendangan sudut, namun mereka seperti tengah merayakan sebuah gol. Kemudian saya ingin bisa mencoba nya lantaran di sana, banyak sekali orang hidup bersama sepakbola serta stadion pun pasti penuh,” ujar Alves.

Kesempatan bagi Alves untuk hengkang ke Inggris menyusul kepindahan Pep ke Etihad Stadium terhitung dari 1 Juli 2016. Beberapa pemain Barcelona pun, termasuk Alves di kabarkan masuk kedalam daftar belanja City.

Alves sendiri dulunya sempat jadi anak asuh Pep di musim 2008-2012. Kebersamaan mereka di warnai dengan 2 gelar Liga Champions dan 3 titel La Liga. Walaupun demikian, ketika ditanyai peluang hijrah kesana, ia malah menjawab,” saya tak berpikir Pep bakal memanggil saya.”