Home / Liga Indonesia / Andik Vermansah Merasa Khawatir Selangor FA Tidak Peroleh Gelar Musim Ini

Andik Vermansah Merasa Khawatir Selangor FA Tidak Peroleh Gelar Musim Ini

Ketika 30 Oktober 2016 yang akan datang, Andik Vermansah bakal memimpin teman satu timnya bertanding di babak final Piala Malaysia menjamu lawannya Kedah FA. Ini adalah final kedua buat Andik usai tahun kemarin mereka juga bertanding di laga puncak bersama lawan yang sama.

Pada musim kemarin, Selangor berhasil memperoleh kemenangan dengan skor akhir 2-0 dari Kedah FA dalam partai puncak yang dilaksanakan di Stadion Shah Alam, Selangor, ketika hari Sabtu (12/12/2015). The Red Giants berhasil mengunci gelar ajang Piala Malaysia untuk ke 32 kali. Dan musim ini pasti tantangannya terasa lebih berbeda.

Buat Andik, pertandingan ini begitu penting, karena sudah gagal di partai itu berarti Selangor mesti bisa mengakhiri musim dengan tanpa gelar. Hasil ini bakal menyisakan sebuah kekecewaan yang begitu besar buat para pemain, pelatih, manajemen, serta juga pendukung Selangor.

Andik juga mengakui, jika ketegangan tetap dirinya rasakan walau tahun lalu mereka juga menjalani situasi yang hampir sama.

About admin