Andrea Pirlo Dapat Juga Merapat Ke Manchester City

Andrea Pirlo Dapat Juga Merapat Ke Manchester City

websittaruhanbola.com – Sebuah polemik akan transfer pemain legenda dari Italia yang saat ini masih bermain untuk New York City, yaitu Andrea Pirlo masih berusaha buat berkembang jauh lebih besar lagi.

Sesudah sangkut pautkan oleh tiga mantan timnya, yaitu AC Milan, FC Internazionale, serta Juventus, saat ini waktunya klub besar Liga Primer Inggris, tepatnya adalah Manchester City, yang telah siap untuk meminjam sang Il Maestro kurang lebih lamanya tiga bulan.

Melihat seperti yang dilansir oleh Metro, kalau pihak City diberitakan akan memanfaatkan status dari New York City yang masuk sebagai satelit mereka, buat bisa meminjam sosok Pirlo sejak bulan Januari nanti. Karena The Citizens berharap dapat mengembalikan kesuksesan mereka waktu meminjam tenaga Frank Lampard musim kemarin.

Pemain yang berperan sebagai gelandang dan kini sudah berumur 36 tahun tersebut saat ini sedang menganggur, sesudah kompetisi dari MLS buat NYFC selesai. Dirinya masih bakal mulai berkompetisi lagi bulan Maret tahun 2016.