Andres Iniesta: Memang Inilah Gaya Dari Spanyol!

Andres Iniesta langsung menilai jika Spanyol layak memperoleh kemenangan dari Republik Ceko dengan skor tipis 1-0, Senin (13/6). Meski baru bisa membuat gol ketika menit memasuki ke-87 yang dicetak oleh Gerard Pique, La Roja berhasil bermain dominan di pertandingan pertamanya di bagian Grup D.

Anak asuh Vicente del Bosque tengah berada pada petualangan buat bisa mempertahankan gelar juara Euro. Iniesta juga melihat sebuah kesamaan terkait kemenangan empat tahun kemarin serta dirinya menilai jika skuatnya layak mendapatkan kemenangan.

“Kami sempat memainkan laga seperti saat ini, kami berusaha buat jauh lebih dominan serta berusaha berpengaruh hingga kami berhasil membuat gol,”  kata pemain yang berposisikan sebagai gelandang yang saat ini sudah berusia 32 tahun tersebut terhadap Telecinco.

“Mereka juga mempunyai peluang mereka sendiri, karena sepakbola memang seperti itulah, terkadang Anda banyak memperoleh bola serta Anda tidak dapat menang.”

“Inilah cara dari kami. Kami sudah mendapatkan banyak kesuksesan, itu merupakan ide kami semua. Kami mempunyai punggawa yang begitu bagus buat menumbangkan para rival,” jelasnya.