Angel Alfredo Katakan Penyebab Dari Persipura Tidak Dapat Tumbangkan Persija

Persipura Jayapura mencuri angka Persija Jakarta ketika menahan tim Macan Kemayoran itu dengan skor akhir yaitu 1-1 di Stadion Manahan, Solo, hari Sabtu (10/9/2016).

Sempat berhasil unggul lewat tendangan dari Boaz Salossa, Persija kemudian menyamakan skor melalui sang gelandang Ramdani Lestaluhu. Hasil tersebut dinilai oleh pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, dapat berakhir lebih baik buat timnya seandainya para punggawa lebih tenang pada waktu memanfaatkan peluang.

“Terlihat bahwa bomber berambisi meraih kemenangan sampai terburu-buru dalam memanfaatkan kesempatan. Jika dapat dimaksimalkan, mungkin kami bisa pulang dengan poin sempurna,” jelas Alfredo Vera.

Persipura memang lebih bermain menyerang di pertandingan itu. Mereka membuat 18 tendangan percobaan sedangkan delapan di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Trio striker Boaz Salossa, Greg Nwokolo hingga Edward Wilson bisa memberikan ancaman ke gawang dari Persija. Cuma saja, penampilan bagus kiper Andritany Ardhiyasa dapat menggagalkan segala kesempatan tersebut.