Antonio Conte Mengacungkan Jemari Tengah Ke Presiden Juventus

Antonio Conte Mengacungkan Jemari Tengah Ke Presiden Juventus – Antonio Conte mengacung jemari tengah menuju Presiden Juventus, Andrea Agnelli, saat Inter Milan disingkirkannya Bianconeri di Coppa Italia. Apa penyebabnya?

Inter ditegaskan tersisih dari Coppa Italia 2020/2021. Realita itu didapat selesai Nerazzurri bermain seri 0-0 melawan Juventus pada putaran kedua set semi-final di Allianz Fase, Rabu (10/2/2021) pagi hari WIB.

Score kacamata itu membuat Inter tidak berhasil mengubah ketinggalan 1-2 dari Juventus di putaran pertama yang berjalan di Giuseppe Meazza minggu kemarin. La Beneamata juga mau tak mau puasa gelar kembali di Coppa Italia, semenjak akhir kali memenanginya pada musim 2010/2011.

Laga putaran kedua semi-final Coppa Italia di antara Juventus versus Inter ikut diwarnai kejadian panas yang mengikutsertakan Antonio Conte dengan Andrea Agnelli. Pelatih Nerazzurri itu ketahuan mengacung jemari tengah menuju Agnelli yang duduk di tribune pemirsa.

Peristiwa itu terekam camera saat set pertama usai, persisnya saat sebelum ke-2 team masuk lorong stadion ke arah ruangan tukar. Video Conte mengacung jemari tengah ke Agnelli selanjutnya trending di media sosial.

Antonio Conte mulai bicara berkenaan laganya itu sehabis laga. Bekas pelatih Juventus itu akui kecewa karena dianya dicaci maki Andrea Agnelli sejauh tanding berjalan.

“Juventus harus menjelaskan yang sesungguhnya. Saya berpikir official ke-4 dengar dan menyaksikan apa yang terjadi sejauh laga,” kata Conte, dikutip dari Football Italia.

“Menurut saya mereka harus lebih santun. Mereka memerlukan semakin banyak sportivitas dan rasa hormat ke siapa yang bekerja di sini,” tegasnya.