Arda Turan Siap Balas Kritik Para Pendukung Turki

Arda Turan siap memberikan balasan kritik para pendukung Turki yang telah mencemoohnya ketika skuatnya mengalami kekalahan telak saat bertemu Spanyol dengan skor akhir telak 3-0 ketika matchday kedua di dalam fase grup ajang Euro 2016, serta menekankan jika dirinya tidak terlalu perlu membuktikan apa saja.

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Barcelona tersebut memperoleh tindakan yang kurang menyenangkan dari fans skuatnya karena sebuah kekalahan memalukan itu, yang kemudian menjadikan Turki menempati dasar klasemen sementara pada Grup D dengan belum memperoleh angka sama sekali.

Pastinya pendukung Turki juga mengatakan “Arda Out”, tetapi ternyata punggawa yang saat ini sudah berusia 29 tahun tersebut memberikan pembelaan atas permainan selama berlangsungnya kompetisi.

“Saya sama sekali tidak perlu buat membuktikan apa saja,” ungkapnya.

“Saya sudah memakai kostum ini kurang lebih 90 kali serta bermain kurang bagus saya dapat dihitung dengan jari mamakai satu tangan sekalipun.”

Turki bakal berlaga di pertandingan terakhirnya di fase grup ini dengan menjamu Republik Ceko yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens, hari Rabu (22/6).