Argentina & Uruguay Petik Kemenangan

Tren apik di dapatkan Argentina dan Uruguay yang bertindak selaku tuan rumah di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Selasa 29 Maret 2016. Uruguay berhasil menang tipis dengan skor 0-1 dari Peru du Centenario Stadium, dari gol yang di jebloskan oleh Edinson Cavani di menit ke 53. Gol itu telah tercipta berkat assis dari penyerang Barcelona, Luis Suarez. Cavabi pun langsung melepaskan tendangan didalam kotak pinalti ketika memperoleh ruang tembak serta tak bisa di halau penjaga gawang Peru.

Dengan kemenangan itu, Uruguay berhak kembali lagi ke jalan kemenangan. Di laga sebelumnya, Cavani Cs hanya mampu bermain i=seri 2-2. Uruguay pun juga naik ke pucuk klasemen sementara dengan koleksi 13 angka. Torehan tersebut sama dengan timnas Ekuador yang kalah 3-1 dikandang Kolombia.

Di laga lain, Argentina juga berhasil meraih kemenangan 0-2 saat berhadapan dengan Bolivia di Mario Alberto Stadion. Argentina membuka skor ketika laga baru berjalan 20 menit. Itu berawal dari sebuah eksekusi tendnagan bebas Lionel Messi yang melepaskan assis pada Higuain selanjutnya di oper ke Mercado yang dijadikan gol.

Di menit ke 28 Argentina mendapatkan tendangan pinalti, Messi pun sukses dengan menjbol jala Bolivia. Skor 0-2 pun bertahan hingga babak kedua usai.