Home / Liga Inggris / Arsenal Incar Bek Dari Crystal Palace Untuk Pengganti Mertesacker

Arsenal Incar Bek Dari Crystal Palace Untuk Pengganti Mertesacker

Ternyata Arsenal diberitakan oleh Daily Star, jika berminat buat memperoleh bek Crystal Palace yaitu Scott Dann. Pada nantinya, Dann akan menggantikan peran dari Per Mertesacker di area lini pertahanan yang sekarang ini masih dibekap cedera.

Mertesacker memang tengah mengalami sebuah cedera lutut saat pertandingan persahabatan menjamu Lens di Stade Bollaert-Delelis, hari Sabtu (23/7/2016). Selesai laga, punggawa berkebangsaan Jerman itu langsung memperoleh suatu perawatan secara serius.

Akibat dari cedera itu, Mertesacker terpaksa mesti menepi sampai sekitar bulan Desember 2016. Dan karena absennya bek yang sekarang ini sudah berusia 31 tahun itu sekitar kurang lebih selama lima bulan adalah suatu kerugian besar untuk pihak The Gunners.

Karena Mertesacker yaitu salah satu punggawa yang menjadi andalan dari Arsenal pada area pertahanan. Sang arsitek dari tim Meriam London yaitu Arsene Wenger, mulai perlahan mencari sosok yang tepat guna menggantikan peran dari mantan pemain Werder Bremen tersebut.

Kemudian pilihan itu akhirnya jatuh terhadap Scott Dann. Punggawa yang berumur 29 tahun tersebut tak cuma ahli dalam menjaga pertahanan, tetapi juga bisa menjebol gawang lawan. Musim kemarin dia membuat lima gol dari total bermain 42 laga di semua kompetisi.

About admin