Arsene Wenger Merasa Sempat Ragu-Ragu Akan Keputusan Rekrut Santi Cazorla

Arsene Wenger Merasa Sempat Ragu-Ragu Akan Keputusan Rekrut Santi Cazorla

websittaruhanbola.com – Arsene Wenger mengungkapkan kalau sempat ragu-ragu akan keputusan waktu membeli Santi Cazorla, yang justru dianggap akan kesulitan buat beradaptasi dengan Arsenal di ajang Liga Primer Inggris.

Tetapi kekhawatiran sang pelatih The Gunner itu tidak terbukti sama sekali, sesudah pemain yang berposisikan sebagai gelandang berkebangsaan Spanyol itu berubaha jadi pilar penting tim sejak dihadirkan dari Malaga di tahun 2012 silam.

Hingga sampai saat ini pada kariernya di kompetisi paling tertinggi Inggris tersebut, Cazorla bisa menciptakan total assist 32, sebuah torehan paling banyak yang dan mengungguli punggawa lainnya.

“Sebenarnya pada awalnya, Anda bisa bertanya apakah benar nanti sosok Cazorla siap buat bersaing pada kerasnya ajang Liga Primer,” kata Wenger. “Dan jujur, benar saya juga sempat merasa akan hal tersebut, tetapi bersama komposisi besarnya, saya lumayan berani buat menjalankan suatu perjudian [menggaetnya].”

Cazorla yang direkrut dengan banderol sebesar £15 juta, berhasil terpilih menjadi bomber terbaik tim setelah sepuluh bulan mulai debutnya dengan klub yang bermarkas di London itu.