Aubameyang Tenggelam Di Anfield

Agen Casino

Aubameyang Tenggelam Di Anfield – Suatu kompetisi buat dilupakan untuk Pierre-Emerick Aubameyang waktu Arsenal tenggelam di markas Liverpool 1-5. Aubameyang benar-benar tidak berdaya.

Bomber asal Gabon itu di turunkan jadi starter waktu the Gunners melawat ke Stadion Anfield, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Aubameyang dipercaya menggendor pertahanan Liverpool sesudah sukses mengemas 13 gol di liga musim ini buat memuncaki jadwal topskorer sesaat.

Akan tetapi, eks striker Borussia Dortmund itu benar-benar tidak berkemampuan didepan Si Merah. Pada kompetisi semalam, Aubameyang cuma 13 kali menyentuh bola serta merampungkan 10 umpan saat 71 menit diatas lapangan. Bahkan juga enam sentuhan salah satunya hadir dari waktu kickoff, di sesi pertama atau ke-2.

Aubameyang ikut hanya cuma sekali membiarkan tembakan, itu lantas off obyek. Selanjutnya, Aubameyang harus tinggalkan ruangan permainan lebih awal buat digantikan Alexandre Lacazette.

Manajer Arsenal Unai Emery mengaku timnya susah menyamai permainan Liverpool. “Sesudah gol kami, mereka [Liverpool] memojokkan serta sewaktu mereka memojokkan di sini mereka bermain dengan determinasi,” katanya selesai kompetisi.

“Ini yaitu kejadian yang sukar buat kami, suatu pengalaman tidak baik buat kami. Namun dari suatu pengalaman tidak baik Anda mesti belajar.

Sky Sports memberikan laporan kalau ini yaitu ke-2 kalinya seseorang pemain Arsenal yang udah tampil di 70 menit atau lebih dalam sebuah kompetisi musim ini namun cuma menyelesaikan 10 umpan atau kurang.

Pemain awal mulanya yang disebut ikut yaitu Aubameyang. Penyerang berumur 29 tahun itu cuma merampungkan 10 umpan saat 72 menit bermain menantang Liverpool yang berakhir 1-1 di Emirates, November kemarin.