Bale Senang Bisa Main & Cetak Gol

Pemain sayap Real Madrid, yakni Gareth Bale mengutarakan rasa sumringah nya selepas mendapat kesempatan untuk dapat bermain lagi serta menjebloskan gol dalam laga di la Liga kontra Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu malam kemarin yang berkesudahan 1-7. Selain Bale, pencetak gol El Real yang lain di ciptakan Pepe, 4 gol dari Ronaldo serta Jese Rodriguez. Sedangkan Celta hanya bisa membalas 1 gol dari tendangan Lago Aspas.

Bale yang kini berumur 26 tahun itu sempat absen dari 18 Januari 2016 karena mendapatkan cedera pada otot betis nya. Sekarang, diri nya sangat senang lantaran telah dapat kembali bermain kembali, bahkan berhasil mengoleksi 1 gol.

“Sangat menyenangkan sekali dapat kembali lagi serta menciptakan gol. Namun hal yang terpenting ialah bisa mengamankan 3 angka,” ujar Bale setelah laga. “Kini saya harus terus menjalani latihan untuk dapat meningkatkan kebugaran saya. Sungguh bahagia dapat kembali bermain seperti ini,” ungkapnya lagi.

Sekarang para suporter Los Blancos berharap kalau kehadiran mantan pemain Spurs itu bisa mengangkat penampilan tim. Selanjut nya, Ronaldo Cs bakal menjamu wakil Italia, AS Roma dalam partai di Liga Champions babak 16 besar putaran ke dua. Untuk sekarang ini Madrid telah unggul selisih gol 0-2.