Barcelona Masih Harapkan Pedro Dan Adriano Bertahan

Barcelona Masih Harapkan Pedro Dan Adriano Bertahan

websittaruhanbola.com – Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez sejatinya memang belum lama meneken kontrak anyar bersama klub Camp Nou. Akan tetapi, dirinya masih juga santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain dan yang paling dekat dengannya adalah Manchester United.

Adapun, fullback Adriano juga santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain beberapa waktu terakhir ini. Barcelona sendiri masih berharap kedua pemain tersebut masih bersedia untuk terus menetap di Camp Nou, namun situasi sulit yang mereka alami membuat mereka berdua geram.

Manchester United diklaim sudah meraih kesepakatan awal senilai $32 juta soal kepindahan Pedro ke Old Trafford. Hal ini sangat dikhawatirkan oleh Robert Fernandez selaku sekertaris teknik klub.

“Sebenarnya, manajer dan saya sama-sama mengharapkan mereka berdua mau bertahan sebab pelatih merasa mereka cukup penting bagi kami.” kata Fernandez. “Jikalau mereka nanti akan bertahan, maka kami tak akan mendatangkan pemain lagi dan bursa transfer sudah selesai.” tukasnya.