Barito Putera Versi Madura United Live Di Stasiun TV

Barito Putera Versi Madura United Live Di Stasiun TV – Liga 1 2019 ini hari mementaskan dua kompetisi. Barito Putera menantang Madura United dan PSM Makassar versi Perseru Badak Lampung FC.

Duel Barito Putera serta Madura United terjadi di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) mulai jam 20.30 WIB. Kompetisi itu dipredikisi terjadi hebat.

Tuan-rumah berkemauan menggapai point penuh pertama mereka pada musim ini. Pada minggu I, Laskar Antasari itu mesti senang main seri 1-1 dengan Persija Jakarta.

Nafsu Barito Putera itu dipercaya gak akan simpel. Madura United tunjukkan tampilan menekankan di tempat Persela Lamongan dengan menaklukkan tuan-rumah 5-1.

Pertandingan itu diperhitungkan semakin menarik dengan perbuatan duel beberapa pemain Tim nasional Indonesia sebagai pilar Madura United serta Persela. Evan Dimas serta Rizky Pora, yang bela Barito Putera, akan beradu dengan Andik Vermansyah dan Alberto Goncalves, yang ada di scuad Dejan Antonic.

Disamping itu, sewaktu yang berbarengan, PSM akan hadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Andi Mattalatta. Team Juku Eja berkesempatan menambahkan kemenangan di pertandingan itu.

Team arahan Darije Kalezic itu mencatat empat kemenangan berturut-turut di semua arena. Paling akhir mereka menaklukkan Semen Padang 1-0 di kandang pada pertandingan minggu pertama Liga 1 2019.

20.30 WIB: Barito Putera versi Madura United (Live Indosiar)

PSM Makassar versi Perseru Badak Lampung FC (Streaming Vidio.com)