Barry Bannan: Manchester City Harus Takut Kepada Crystal Palace

Barry Bannan: Manchester City Harus Takut Kepada Crystal Palace

websittaruhanbola.com – Barry Bannan, sang gelandang Crystal Palace memberi peringatan kepada Manchester City bahwa mereka dapat menjadi korban di timnya pada pertandingan antar kedua tim dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan nanti.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa skuat didikan Manuel Pellegrini itu harus mendapat kemenangan di empat pertandingan yang tersisa, sambil berharap Liverpool tersingkir, agar kesempatan juara tetap terbuka.

Dan pada akhir minggu ini, City harus melawat ke markas Palace yang sudah pasti aman dari zona degradasi setelah mendapat lima kemenangan secara berturut-turut, termasuk mengalahkan Chelsea dan Everton.

“Pasti, mereka harus takut kepada Crystal Palace,” ungkap Bannan pada Sky Sports.

“Sekarang ini kami sudah meraih kemenangan di lima pertandingan secara berturut-turut dan kami melawan sejumlah tim yang bagus sekali di antara pertandingan-pertandingan itu.

“Pastinya kami telah aman sekarang, kami akan berlaga tanpa rasa takut dan menurut saya untuk tiap tim yang hadir ke markas Palace tak akan menunggunya. Kepercayaan diri tengah tinggi dan kami tak sabar untuk melakoni pertandingan.”