Bayern Munchen Siap Gagalkan Upaya Chelsea Rekrut Bek Dari Hoffenheim

Agen Casino

Diberitakan oleh ESPN, ketika hari Senin (19/12/2016), Chelsea memang sedang berencana buat bisa mendatangkan seorang bek Hoffenheim, tepatnya adalah Niklas Sule. Tetapi, hal itu bakal sangat sulit terwujud mengingat jika Bayern Munchen sudah siap buat menggagalkan usaha dari Chelsea tersebut.

Dan menurut pemberitaan yang ada di media-media Inggris, ternyata Niklas Sule gencar buat dikabarkan bakal merapat ke Stamford Bridge ketika bursa transfer saat musim panas yang akan datang. Beritanya, Chelsea sudah menggelontorkan dana senilai 30 juta poundsterling buat sang pemain.

Tetapi, Bayern Munchen kabarnya justru telah mencapai suatu kesepakatan secara verbal bersama sosok Niklas Sule. Dan berbagai kalangan menilai, bahwa alasan sang pemain untuk lebih memilih bergabung dengan Bayern Munchen karena masalah adaptasi.

Meski dirinya masih baru berusia 21 tahun, ternyata Niklas Sule telah menjadi pemain penting buat klub yang diperkuatnya Hoffenheim. Karena tercatat, dia sudah mengemas 15 kali penampilan di segala kompetisi, dan mampu membuat masing-masing satu gol sekaligus assist.