Belencoso Nyaman Di Persib

Penyerang Persib Bandung, yakni Juan Carlos Belencoso tak mau larut di kekecewaan selepas hasil seri 1-1 saat kontra Mitra Kukar di pertandingan turnamen Piala Bhayangkara, Kamis (17-3-16). Ia langsung menatap pertandingan ke dua dengan menghdapai Borneo FC selaku tim peraih juara Piala Gubernur kaltim, Minggu (20-3-16). “Performa kami tak cukup serta hanya memperoleh 1 angka. Tapi kami masih mempunyai kesempatan menghdapai Borneo FC. Kami juga harus konsentrasi serta mencoba memenangkan laga tersebut,” ujar Belencoso. Di singgung mengenai minimnya penyuplai bola dari sektor ke dua, Belencoso melihat tak ada masalah yang serius. Ia menyatakan kalau rekan-rekan nya tampil bagus.

“Saya pikir itu hal bagus, semua nya bermain dengan baik. Mereka memiliki umpan yang sangat bagus. Saya berusaha menciptakan gol, namun kami mungkin hanya kurang beruntung ,” ujarnya.

Di pertandingan perrtamanya dengan Persib, eks striker Kitchee SC tersebut mengaku tidak banyak menemukan kendala. Ia menyatakan bahwa ia mulai beradaptasi dengan gaya bermain Persib.

“Saya taka menmui kesulitan. Kami telah bermain cukup bagu, memiliki banyak peluang serta hanya memandang pertandingan selanjutnya,” imbuhnya. Yang paling penting saat ini ialah Persib merupakan keluarga saya. Kami bakal memenangi laga, itu harus pasti,” imbuhnya.