Blunder Liverpool Datangkan Balotelli

Jamie Carragher selaku mantan pemain Liverpool  mengaku kalau ia masih sangat heran dari keputusan eks timnya itu ketika mendatangkan Mario Balotelli di 2014 lalu. Carragher telah menilai bahwa Balotelli sebagai salah seorang pembelian blunder The Reds. Balotelli di datangkan Liverpool dari klub AC Milan dengan nilai mahar senilai 16 juta pounds. Saat itu Balotelli di harapkan dapat menggantikan peran dari Luis Suarez yang baru hengkang ke Barcelona. Tapi keputusan The Reds membeli Balotelli terbukti salah. Striker asal Italia tersebut hanya bisa mencetak 1 gol dalam 16 laga di Liga Primer Inggris.

Alhasil, striker yang sekarang berumur 25 tahun tersebut di pulangkan lagi ke Milan di Agustus 2015 lalu. Saya masih belum percaya kenapa mereka mendatangkan Balotelli. Banyak orang mengatakan kalau ia memiliki bakat, namun saya tidak ingat kapan dirinya bermain dengan bagus,” ungkap Carragher pada The Telegraph.

Di awal kedatangannya, Balotelli di kenal penyerang bertalenta. Namun perlakuan buruknya selama diluar maupundidalam lapangan telah membuat karir sepakbolanya tidak berjalan mulus.

“Saya telah berdoa semoga saja ada tim dari Liga China yang bakal membelinya. Saya pikir tidak ada satupun tim di Liga Inggris yang ingin membeli Balotelli,” imbuh Carragher.