Brexit Dinilai Tidak Bakal Pengaruhi Inggris Pada Euro 2016

Sebuah pemisahan yang dilakukan Inggris Raya dari Uni Eropa atau yang sering dibilang dengan sebutan Brexit, sudah dinilai tidak bakal pengaruhi sama sekali kiprah dari tim nasional Inggris di ajang Euro 2016.

Hal tersebut dikatakan secara langsung oleh manajer dari Islandia yaitu Lars Lagerback, yang dimana skuatnya bakal bertemu dengan The Three Lions saat fase 16 besar.

Lagerback mengatakan hal itu karena mengaku begitu mengenal sekali cara manajer Inggris Roy Hodgson, pada waktu melawan sebuah keadaan di luar dari teknis sepakbola.

“Semuanya terlihat berlangsung begitu baik. Kami selalu dapat berharap akan itu. Sampai walau saya tidak mengetahui apakan sebenarnya Brexit baik atau justru buruk, saya tidak ingin memberikan komentar terkait hal itu,” ungkap Lagerback seperti yang sudah dikutip AOL.

“Saya juga mengenal Roy [Hodgson] sangat baik serta ini tidak bakal menggangu fokusnya. Saya tetap yakin jika rumor ini tidak bakal berpengaruh sama sekali terhadap mereka semua,” tegasnya.

Melihat skuat Inggris berisikan banyak punggawa bintang yang masih muda, serta selain itu mereka juga memperkuat klub-klub raksasa Eropa.