Cara Sembuhkan Gatal Penis Dengan Bahan Dapur Yang Berkhasiat

Agen Casino

Cara Sembuhkan Gatal Penis Dengan Bahan Dapur Yang Berkhasiat – Bahkan pria bisa kesulitan kencing, hubungan seksual, dan aktivitas sehari-harinya karna gatal apda penis. Pemicunya penis gatal yang paling umum berupa penyakit menebar seksual (PMS), peradangan dan iritasi pada ruangan selangkangan, infeksi jamur, dan bakteri.

Tentang pemicunya lain karna baju dalam yang ketat dan reaksi alergi. Ditulis dari NAIJ, ada banyak bahan rumahan untuk mengatasi penis gatal.

Bawang bombay

Karna sifat antijamur, antibiotik, dan anti-inflamasi (anti peradangan), bawang bombay dengan mudah membunuh jamur, yang menyebabkan penis gatal. Haluskan bawang jadi pasta. Beri pada ruangan penis yang gatal. Biarkanlah selama sekitaran 30 menit, Lantas bersihkan ruangan itu dengan detil dengan air hangat.

Mandi garam

Mandi air garam bisa bantu tangani penis gatal. Input dua genggam garam ke bak mandi. Jangan sampai menaruh aditif lain di bak mandi, seperti bak mandi penuh busa atau desinfektan. Anda bisa mandi menggunakan air garam.

Madu

Madu dapat juga tangani penis gatal. Sifat antiseptik dan antijamur pada madu demikian membantu dalam singkirkan arsa gatal. Anda bisa beri madu pada ruangan yang gatal.

Cuka sari apel

Apabila penis gatal, cucilah dengan cuka apel. Bersihkan ruangan penis yang gatal dengan cuka sari apel, yang diencerkan yakni langkah terbaik hentikan penis gatal. Cuka sari apel memiliki faedah antijamur dan antibakteri. Campur dua sendok makan cuka sari apel dalam dua cangkir air hangat. Bersihkan ruangan yang gatal dengan larutan ini. Biarkanlah sampai kering dengan sendirinya.