Carlo Ancelotti Ambisius Untuk Menangkan Gelar Piala Dunia Antar Klub

Carlo Ancelotti Ambisius Untuk Menangkan Gelar Piala Dunia Antar Klub

websittaruhanbola.com – Pelatih Carlo Ancelotti puas dengan kemenangan Real Madrid atas Almeria dengan skor 4-1 di Estadio de los Juegos MediterrĂ¡neos pada Sabtu (13/12) dini hari WIB. Itu adalah kemenangan Madrid ke-20 di semua kompetisi. Berhasil memuncaki klasemen La Liga Spanyol hingga akhir 2014, Ancelotti langsung mengalihkan bidikan.

Los Blancos yang akan tampil di Piala Dunia Antarklub 2014 di Maroko pada pekan depan. “Kami mengakhiri tahun ini dengan baik di liga, dan sekarang waktunya untuk berkonsentrasi di Piala Dunia Antarklub, kami harus memenangkannya,” kata Ancelotti, dilansir laman resmi klub.

Menurut Don Carlo, anak asuhnya bermain sangat optimal. Karena itu, ia mengharapkan, pemain Madrid bisa menjaga level permainan agar bisa meraih stau trofi lagi.

“Jika saya harus memberikan penilaian tim, mereka akan mendapatkan tanda yang sangat tinggi. Kami bertujuan untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami mainkan,” katanya. Ada suasana yang baik dan kami akan pergi ke sana untuk menang”.