Carlo Ancelotti Beri Dukungan Ateticl Madrid Hempaskan AC Milan

Carlo Ancelotti Beri Dukungan Ateticl Madrid Hempaskan AC Milan

websittaruhanbola.com – Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai bahwa Atletico Madrid lebih difavoritkan daripada mantan tim asuhanya dulu, yakni AC Milan. Menurut penilaian Ancelotti, kubu Los Rojiblancos memiliki segala kemampuan untuk menghempaskan Rossoneri dari ajang Liga Champions.

Atletico yang saat ini tengah unggul 1-0 atas kemenangan pada leg pertama dengan bertandang ke stadion San Siro. Dan pada leg kedua, tanggal 12 Maret nanti, mereka bakal bertemu kembali di Vicente Calderon guna menentukan satu tiket siapa yang akan berhak melaju ke perempat-final liga Champion.

“Semoga saja Clarence Seedorf masih diberi sebuah keberuntungan. Kendati, Atletico sendiri lebih difavoritkan di laga kontra Milan,” ucap Ancelotti pada media La Gazzetta dello Sport.

“Atletico memang lebih diunggulkan sebab performa apik mereka, dengan semangat para pendukung yang akan di berikan para fans di stadion Vicente Calderon, dan sebuah keuntungan sebagau modal awal yang mereka raih di San Siro kemarin. Diego Simeone pasti lolos dengan mudah. Dia pelatih hebat, dan telah membuktikannya.” Tambah Ancelotti.