Cekcok Rumah Tangga Berakhir Tembakan

Cekcok Rumah Tangga Berakhir Tembakan – Deni Hidayat disangka menembak istrinya, Yunita memakai airgun. Sebabnya, Deni serta Yunita ikut serta bercekcok rumah tangga.

Momen itu berlangsung di Jalan Jati, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (9/9) tempo hari. Peristiwa baru dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Senin pagi.

“Pada tanggal 9 September 2018 jam 17.00 WIB terjadi KDRT dilaporkan ke Siaga Ops Polda Metro Jaya pada tanggal 10/09/2018 jam 05.00 WIB,” kata Argo melalui keterangannya, Senin (10/9/2018).

Argo menjelaskan momen penembakan itu dilaporkan oleh kakak Yunita bernama Muhammad Samin. Waktu itu, Samin lihat luka tembak dibagian dada Yunita serta langsung membawanya ke rumah sakit.

Polisi menyangka Deni Hidayat menembak istrinya, Yunita, karena dilatarbelakangi bercekcok masalah rumah tangga. Deni disangka gelap mata hingga meletuskan tembakan yang membuat Yunita terluka.

“Ya, bercekcok suami-istri yang berbuntut pada penembakan itu,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Reza Arief waktu dihubungi detikcom.

Diluar itu, dihubungi terpisah Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto menyampaikan momen penembakan ini berawal waktu Yunita memohon jemput dari tempat kerjanya di Kelapa Gading, Jakut, akan tetapi Deni menampik dengan argumen tidak enak tubuh. Pada akhirnya, Yunita akan memutus pulang sendiri ke rumah

Sesampainya didalam rumah, Yunita lihat Deni tengah nongkrong bersama dengan temannya tidak jauh dari rumah. Waktu itu pertikaian dimaksud berlangsung.

“Selalu istrinya ngamuklah, si suami juga geram, pada akhirnya langsung ditembak sama suaminya,” tutur Supriyanto.

Deni dimaksud meletuskan tiga tembakan. Satu tembakan salah satunya tentang dada atas Yunita.

Supriyanto juga menyebutkan Deni sempat diamankan berkaitan narkoba. Tetapi, dia tidak menuturkan detil masalah penangkapan Deni itu.

“Dia (aktor) tuch sempat kita tangkep juga karena narkoba,” katanya.Sampai Senin sore, keadaan Yunita masih juga dalam perawatan didalam rumah sakit. Team dokter gagasannya akan keluarkan logam yang bersarang di badan Yunita.

Sekarang ini polisi sudah mengecek tiga saksi berkaitan penembakan itu. Pihak kepolisian juga masih tetap mengincar Deni.