Chelsea Jadi Korban Teranyar Wolves Musim Ini

Chelsea Jadi Korban Teranyar Wolves Musim Ini – Wolverhampton Wanderers sukses menumbangkan Chelsea 2-1 di minggu ke-15 Liga Inggris. Wolves memang si penjegal team raksasa di awalnya musim ini.

Wolves menang 2-1 di Molineux Tingkat, Kamis (6/12/2018) pagi hari WIB. Sudah sempat ketinggal terlebih dulu melalui bunuh diri Conor Coady, team promo itu kembali menang melalui gol Raul Jimenez serta Diogo Jota di set ke dua.

Chelsea juga berubah menjadi korban paling baru Wolves musim ini. Sebelum The Blues, tiga team raksasa yang lain udah dijegal team bimbingan Nuno Espirito Santos.

Awal mulanya, Manchester City berubah menjadi korban perdana Wolves. Di minggu ke-tiga, 25 Agustus 2018, The Citizen ditahan 1-1.

Setelah itu Manchester United. Waktu berkunjung ke Old Trafford di minggu ke enam, 22 September 2018, The Red Devils ikut ditahan 1-1.

Selanjutnya korban setelah itu Arsenal. Wolves sukses mengambil point di Emirates Tingkat pada minggu ke-12, 11 November 2018, waktu memaksa pertandingan selesai 1-1. Serta Chelsea korban paling baru, dengan ambruk 1-2.

Sekarang ini Wolves tempati posisi 12 dengan 19 point. Mengenai Chelsea turun ke posisi empat dengan 31 point dari 15 pertandingan