Home / Berita Bola / Christian Eriksen Di Usir Keluarga Dari Huniannya

Christian Eriksen Di Usir Keluarga Dari Huniannya

Christian Eriksen Di Usir Keluarga Dari Huniannya – Virus corona bikin Christian Eriksen turut terekses. Bukan terjangkiti, sich, tetapi gelandang Inter Milan itu hingga sampai terusir dari huniannya.

Italia berubah menjadi satu diantaranya negara yang paling terekses virus corona. WHO mencatat, ada 17. 660 masalah serta korban jiwanya telah menggapai 1. 268, paling banyak ke-2 sehabis China.

Eriksen, yang baru tukar ke Inter Milan pada bursa transfer Januari,Agen Bola sudah pasti turut terekses. Seperti ditulis SPORT, pemain Denmark itu hingga sampai terusir dari huniannya.

Semenjak tukar ke Inter, Eriksen sesaat tinggal di hotel, sekalian cari http://167.114.18.192/~m828bet/rumah baru di Italia. Tetapi, virus corona memaksakan hotel tempat tinggalnya tutup, hingga Eriksen bersama dengan keluarganya juga mesti terusir.

Akhirnya, Inter harus turun tangan mendukung pemain anyarnya itu. Nerazzurri dimaksud memberi apartemen terhadap Eriksen supaya sang pemain masih dapat terisolasi dengan aman. Inter memberi menu latihan privat untuk dia supaya masih sehat.

Sampai kini, Liga Italia telah di stop sesaat gara-gara penebaran virus corona. Tetapi, beberapa pemain telah terekses, diantaranya bek Juventus Daniele Rugani.

About penulis77