Ciro Ferrara: Juventus Telah Kunci Gelar Seri A

Ciro Ferrara: Juventus Telah Kunci Gelar Seri A

websittaruhanbola.com – Ciro Ferrara sangat yakin bahwa persaingan perebutan gelar juara Serie A di musim ini sudah berakhir, dengan menilai tim AS Roma, Napoli dan juga Fiorentina tengah bersaing ketat merebut posisi kedua dibawah Si Nyonya Tua.

Skuat tim pelatih Antonio Conte tengah berada di puncak klasemen, unggul delapan poin dari I Giallorossi, di susul Napoli urutan ketiga, dan Fiorentina. Kendati Ferrara sangat terkesan atas performa AS Roma saat menghempaskan Juventus di ajang kompetisi Coppa Italia Selasa kemarin, Eks bek Bianconeri meyakini Scudetto sudah di kunci oleh Juve.

“Itu Laga besar dimana mempertemukan dua tim hebat musim ini,” ucap manta bos Napoli tentang aga perempat-final di markas Stadio Olimpico kemarin.

“Roma saat ini lebih tajam dan layak melaju pada putaran selanjutnya. Namun, apakah mampu membuka khans meriahnya? Sangat sulit, atau mungkin sudah tertutup!”.

“Juventus, Performa fantastis dibanding tim lain. Tentu, mengingat raihan kemenangan di tiap Laga.” Imbuh Ferrara.

“Kompetisi ini adalah merupakan persaingan di peringkat kedua, dimana posisi puncak sudah bisa dilihat bahwa Juventus telah menguncinya.

“Pada Urutan kedua merupakan pertarungan antara AS Roma dengan Napoli, kendati saya tidak mengenyampingkan tim Fiorentina, melihat penampilannya pada musim ini.

“Napoli mampu melakukannya, namu pasti bakal sulit bila performa Roma terus saja seperti ini.”