Home / Liga Inggris / Conte Ingin Buat Chelsea Seperti Hanya Juve

Conte Ingin Buat Chelsea Seperti Hanya Juve

Manajer dari Chelsea, Antonio Conte, ternyata menatap percaya diri di ajang Premier League 2016-2017. Conte ingin bisa membawa The Blues meraih titel juara, seperti yang sempat dilakukannya dengan Juventus.

Chelsea memulai musim ini dengan sebuah hasil positif. John Terry serta kawan-kawan memperoleh kemenangan 2-1 menjamu West Ham United dalam laga pembuka liga yang tersaji di Stamford Bridge, hari Selasa (16/8/2016) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut sebagai yang perdana diperoleh Conte bersama klub anyarnya itu pada kompetisi resmi. Maka dari itu, pelatih yang berasal dari Italia itu yakin pengalamannya membuat Juventus menjadi juara Serie A akan berguna dengan The Londoners.

Seperti yang telah diketahui, Juventus mengalami masa-masa yang begitu sulit di liga sebelum akhirnya kedatangan sosok Conte pada tahun 2011. Tetapi setelah itu, Conte kemudian menempa I Bianconeri sebagai klub yang mendominasi ajang Serie A sampai saat ini.

“Juventus tidak memperoleh gelar selama sekitar beberapa tahun terakhir serta awalnya di sana begitu tidak mudah. Saya ingat ketika mereka mempunyai mental yang lemah sekaligus para pemain tidak punya kepercayaan diri,” jelas Conte.

About admin