Conte Tetap Pertahankan John Terry?

Dengan hadirnya Antonio Conte sebagai pelatih baru Chelsea musim depan, ternyata telah menghasilkan berita baik bagi John Terry. Sebab Conte diyakini akan tetap memakai jasa Terry untuk menerapkan skema 3-5-2 yang biasa diusungnya.

Bek veteran tersebut sebenarnya hanya memiliki kontrak sampai akhir musim nanti di Stamford Bridge. Dan kapten utama The Blues itu telah membenarkan mengenai masa depannya jika musim ini merupakan musimnya yang terakhir berseragam The Blues.

Akan tetapi dengan munculnya rumor tersebut telah memicu banyak pihak karena sampai saat ini masih menjadi pertanyaan tentang sosok yang bisa menggantikan peran bek 35 tahun itu nantinya.

Hal tersebut langsung dijawab oleh Conte, kalau ia nantinya melatih The Blues maka eks pelatih Juventus itu akan mempertahankan Terry dengan durasi kontrak satu tahun. Rencananya Terry akan menjadi salah satu pilar utama dari skema tiga bek yang biasa ia lakukan di Juve sebelumnya.

Conte dinilai telah gagal untuk memboyong Leandro Bonucci ke Stamford Bridge. Pasalnya belum lama ini Bonucci lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di Juve hingga 2020 mendatang.