Courtois: Chelsea Dapat Juara Premier League, Apabila…

Sang penjaga gawang dari Chelsea yaitu Thibaut Courtois, ternyata menilai timnya sebenarnya bisa meraih sebuah gelar juara ajang Premier League pada musim ini apabila Diego Costa dapat terus bertanding secara konsisten pada hal mencetak gol.

“Saya sangat ingat ketika kami berhasil juara La Liga ketika masih dengan Atletico Madrid, Costa begitu terlihat kuat. Kemudian, ketika kami keluar sebagai juara bersama Chelsea, Costa juga bisa berbuat sama demikian,” jelas Courtois.

“Musim kali ini, Costa sudah berhasil mencetak banyak gol yang sangat penting. Dia terlihat begitu kuat saat menguasai bola. Ia juga bisa menjalankan suatu dribel untuk melalui beberapa bomber lawan. Kami dapat membuat Costa menjadi kekuatan utama dari Chelsea,” ucap Courtois.

Sekarang ini, Chelsea masih berada nyaman bercokol di pemimpin klasemen sementara ajang Premier League bersama nilai 37. Mereka masih unggul tiga poin atas lawannya Arsenal yang menempati urutan kedua.

Keberhasilan dari The Blues menghuni tempat teratas klasemen Premier League memang tak lepas dari permainan apik yang ditunjukkan Diego Costa saat musim ini.