Cristiano Ronaldo Harus Siap Digeser Kebintangannya Oleh Gareth Bale

Gareth Bale sudah diyakini oleh mantan punggawa internasional Wales yaitu John Hartson bakal secepatnya menggeser sang mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi sosok superstar dari Real Madrid.

Sesudah balik menemukan permainan terbaiknya bersama Los Blancos dengan memberikan 19 gol serta 15 assist pada 31 laga dan berhasil sebagai juara di ajang Liga Champions, ternyata Bale diinginkan bisa jadi bagian inti dalam skuat tim nasional Wales di Euro 2016.

Namun sementara itu, Ronaldo masih tetap sebagai pusat dari banyak kejutan karena ketajamannya ketika berada di depan gawang dengan menorehkan 51 gol serta 15 assist cuma bermain 48 laga, tetapi Hartson begitu yakin telah tiba waktunya Bale mengambil kembali posisi kebintangan sang kapten timnas Portugal itu di Santiago Bernabeu.

“Untuk pertama, dirinya bukan striker tengah. Dirinya sosok pemain yang melebar, namun saya sangat yakin sekali mereka berharap akan mempertahankannya,” ungkap Hartson.

“Gareth bisa jadi sosok yang mengambil kebintangan tersebut, jika sekarang ini masih belum. Dirinya mempunyai sebuah potensi serta meraih apa yang sudah dijalankan Ronaldo. Maka dia dapat mendekatinya, itu pasti menjadi luar biasa,” jelas Hartson.