Home / Liga Eropa / Danny Drinkwater Ikhlas Andai Gagal Menuju Euro

Danny Drinkwater Ikhlas Andai Gagal Menuju Euro

Pemain Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater mengungkapkan bahwa ia tak akan kecewa andaikan gagal berangkat menuju Euro 2016 bersama dengan timnas Prancis.

Nama gelandang tersebut memang masuk di dalam daftar skuat sementara Inggris yang telah diumumkan oleh pelatih Roy Hodgson pada awal pekan lalu. Ia menjadi pemain kedua kepunyaan Leiceter yang berhasil menembus The Three Lions setelah sebelumnya Jamie Vardy.

Bila Jamie Vardy diyakini akan dipilih Hodgson pada Euro 2016 nantinya, lain halnya dengan Drinkwater yang mempunyai pesaing berkualitas dan juga banyak di lini tengah tersebut. “Ada kualitas yang tinggi di lini tengah dan juga para pemain yang sedang kita bahas ini memiliki kualitas hebat. Mereka memiliki kualitas tinggi, sehingga saya akan paham andai gagal ke Euro,” ungkapnya.

“Bila hal itu terjadi, maka saya akan mengerti dan saya akan bekerja lebih keras lagi pada musim depan. Namun, untuk bisa masuk dalam 23 nama skuat final merupakan sebuah tantangan,” tambahnya

“Saya hanya akan berlatih seperti biasanya dilakukan dan bekerja sangat keras apabila saya ada dalam 23 nama terakhir,” pungkasnya.

About admin