Danny Welbeck Menderita Cedera Paha

Danny Welbeck Menderita Cedera Paha

websittaruhanbola.com – Penyerang timnas Inggris Danny Welbeck diragukan akan dapat bermain pada pertandingan Inggris kontra timnas Italia akibat mengalami cedera pada pahanya saat melakoni sesi latihan yang digelar oleh skuat asuhan manajer Roy Hodgson tersebut.

Striker The Red Devils tersebut diprediksi mengalami sebuah kejang otot saat menjalani sesi latihan yang dilakukan di markas Inggris tersebut. Penyerang favorit manajer Roy Hodgson itu pun membuat kubu timnas Inggris merasa sangat cemas akan absennya sang pemain di laga kontra Gli Azzurri di Manaus nanti.

Posisi dari Danny Welbeck sendiri bisa jadi akan digantikan oleh Raheem Sterling atau Ross Barkley pada pertandingan nanti. Sterling lebih memiliki peluang besar untuk dimainkan menyusul performa bagus yang ditunjukkannya pada ses latihan tim.

Di kancah internasional Danny Welbeck yang merupakan penyerang Manchester United tersebut mampu mengemas delapan gol dari 20 pertandingan yang telah dilakoninya bersama dengan timnas The Three Lions sejauh ini.