Dapat Dibilang Musim Mengecewakan Manchester City

Sosok pemimpin Manchester City Khaldoon Al Mubarak, memberikan ucapan terima kasih terhadap Manuel Pellegrini karena telah berusaha dengan keras dan semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil yang paling baik buat skuatnya. Tetapi, dirinya menjelaskan sedikit kecewa akan hasil yang diperoleh timnya.

City mengakhiri musim kali ini dengan mengisi posisi empat pada klasemen akhir ajang Liga Primer Inggris, dan berhasil melaju sampai semi-final kompetisi Liga Champions sebelum selanjutnya harus terjungkal, ditambah gagal di Piala FA, tetapi sukses pada Piala Liga serta berhasil mendapatkan gelar juara.

Walau begitu, Khaldoon Al Mubarak masih menilai raihan Citizen untuk musim kali ini masih jauh dari harapan yang diinginkan klub ketika awal musim.

“Sebaiknya mari bersikap secara obyektif. Karena selama tiga tahun, kami memperoleh dua titel Liga Primer, kemudian memenangi dua lagi Piala Liga di bawa besutan Manuel, serta bisa lolos ke babak semi-final ajang Liga Champions buat pertama kali dirinya, serta sekaligus kami membuat gol pada jumlah yang begitu banyak menurut saya,” ungkap Khaldoon Al Mubarak, hari Senin (6/6).