Daun Bawang Banyak Mengandung Vitamin A

Agen Casino

Daun Bawang Banyak Mengandung Vitamin A – Masihlah kerabat dari bawang merah serta bawang putih, daun bawang mempunyai wangi serta rasa yang bakal memperkaya masakan Anda. Satu cangkir daun bawang–kira-kira satu batang utuh–mengandung cuma 54 kalori. Hal semacam ini sangat mungkin daun bawang untuk menaikkan bobot makanan Anda serta melindungi Anda terasa kenyang, tanpa ada tingkatkan kalori dengan cara penting.

Daun bawang yaitu sumber dari beragam vitamin serta mineral. Hal semacam ini bikin daun bawang kaya faedahnya kesehatan. Mengutip Livestrong, Selasa (11/4/2017)

1. Vitamin A, tidak cuma untuk mata

Memberikan daun bawang dalam menu harian bakal meyakinkan Anda mencukup konsumsi vitamin A harian. Satu cangkir daun bawang memiliki kandungan 1, 484 unit internasional vitamin A–64 % dari referensi harian untuk wanita serta 49 % dari referensi harian untuk pria, seperti ditetapkan oleh Institute of Medicine.

Konsumsi cukup vitamin A dalam diet bakal mensupport perubahan sel darah sehat, termasuk juga perkembangan sel darah merah baru yang bakal mentransportasikan oksigen. Serta sel darah putih yang bakal memerangi infeksi.

Vitamin A akan menolong retina–jaringan mata yang mendeteksi sinar serta warna–untuk dapat berperan dibawah keadaan bersinar rendah.

2. Vitamin K, untuk darah serta tulang

Daun bawang juga memberi beberapa besar vitamin K. vitamin K berguna untuk tiap-tiap jaringan didalam badan, menolong meregulasi peredaran darah. Kurang vitamin K dapat berbuntut pada pendarahan, yang bakal memengaruhi peredaran darah dengan cara negatif.

Memperoleh cukup konsumsi vitamin K akan aktifkan osteocalcin, protein yang esensial untuk kesehatan tulang. Daun bawang memiliki kandungan 42 mikrogram vitamin K tiap-tiap cangkirnya. Ini penuhi 47 % konsumsi vitamin K harian untuk wanita, serta 34 % untuk pria.

3. Lutein serta Zeaxanthin, membuat perlindungan penglihatan

Daun bawang juga yaitu sumber lutein serta zeaxanthin. Ke-2 senyawa ini berperan pada kesehatan pandangan. Mereka membuat perlindungan jaringan mata dari rusaknya oksidatif–oksidasi merugikan di DNA serta membran sel– lewat cara menyaring sinar beresiko yang masuk ke mata.

Asosisasi Optometrik Amerika juga mencatat, lutein serta zeaxanathin, saat dikonsumsi dalam jumlah cukup, dapat membuat perlindungan mata dari katarak serta degenerasi mata yang terkait dengan bertambahnya umur yang lain. AOA mereferensikan 12 mg lutein serta zeaxanthin sehari-hari untuk dapat memperoleh faedahnya.