Demi Perkuat Liverpool, Adam Lallana Tidak Terima Pinangan PSG

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang milik Liverpool yaitu Adam Lallana, ternyata mengaku terkesan bersama minat yang berasal dari Paris Saint-Germain. Tetapi, Lallana mengaku jika masih sangat betah dan tak mempunyai niat buat bisa hengkang dari Anfield.

“Saya sangat menyenangi setiap menitnya berada di sini, terutama sesudah sang manajer Jurgen Klopp hadir. Kami jadi mempunyai sebuah kepercayaan diri antara satu sama lain serta Anda tak selalu dapat memperoleh hal itu dalam suatu klub,” jelas Adam Lallana.

“Tetapi, tak pernah terlintas pada benak saya buat pergi dari Liverpool. Sebuah sanjungan besar dikaitkan bersama klub seperti hanya PSG. Namun, saya benar-benar senang bisa bermain di bawah besutan sosok Klopp dan jika melihat diri ini bakal berada buat waktu yang lumayan panjang di sini,” ungkap pemain yang berasal Inggris tersebut.

Adam Lallana disangkut pautkan dengan sebuah rencana hengkangnya ke Paris Saint-Germain pada satu minggu terakhir. Hal tersebut terjadi usai Les Parisiens terkesima melihat penampilan apik yang ditunjukkan Lallana.