Depay & Rooney Sangat Klop Sekali Di Duetkan

Depay & Rooney Sangat Klop Sekali Di Duetkan

websittaruhanbola.com – Manajer Manchester United Louis van Gaal memuji penampilan timnya dalam ajang International Champions Cup di Levi’s Stadium, Ahad (26/7) dini hari WIB. Klub Liga Primer Inggris itu berhasil membungkus kemenangan 3-1 atas raksasa Spanyol, Barcelona.

Sang kapten, Wayne Rooney membuka kemenangan itu dengan gol pada menit kedelapan. Jesse Lingard dan Adnan Januzaj menambah keunggulan mereka pada menit ke-65 dan ke-90. Sementara Barca di laga ini hanya mampu membalas pada menit akhir berkat gol semata wayang Rafinha.

Puas, Van Gaal pun memuji anak asuhnya itu. Terlebih melihat kerjavsama di lini serang antara Rooney dan Memphis Depay. “Mereka (Barca-red) selalu menjadi ancaman dan ini sangat penting. Saya pikir Barcelona tak bisa bertahan dengan serangan Depay dan Rooney,” ujarnya dikutip Yahoo Sports, Ahad (26/7).

Barca nampaknya memang cukup kesulitan di laga ini tanpa kehadiran Lionel Messi dan Neymar. Mereka beberapa kali melewatkan kesempatan untuk mencetak gol. Barca bisa saja unggul 2-0 dengan kesempatan Luiz Suarez mengeksekusi tendangan bebas, tapi gagal.