Diduga Ada Genangan Air Dijalan Sampai Supir Hilang Kendali

Agen Casino

Diduga Ada Genangan Air Dijalan Sampai Supir Hilang Kendali – Satu mobil Pajero Sport bernopol BM 1733 LS menabrak pohon ditepi jalan lintas di Kabupaten Siak, Riau. Sopir mobil itu, Paulus Teddy (54), meninggal dunia.

“Lakalantas ini berlangsung di Km 68 di Kecamatan Dayun Siak. Dalam mobil itu ada dua orang, sopirnya atas nama Paulus meninggal dunia sebab kepalanya terbentur,” kata Kasatlantas Polres Siak, AKP Birgitta Atvina Wijayanti waktu dihubungi, Jumat (21/6/2019).

Disamping itu, penumpang yang lain, Henri Gultom (28) disebut selamat dalam momen ini. Birggita mengatakan, kecelakaan tunggal ini berlangsung kurang lebih waktu 08.45 WIB. Korban meluncur kencang dari arah Kecamatan Dayun ke arah Kota Siak.

Di tempat, ada kegangan air yang dikira membuat sopir kehilangan kendali. “Sopir setelah itu membanting setir ke kiri serta keluar dari tubuh jalan. Sebab keadaan mobil yang kencang, selanjutnya menabrak pohon ditepi jalan,” ucapnya.

Waktu ini, mesin mobil disebut dalam keadaan normal. Tapi, kata Birggita, ban belakang mobil gundul serta sudahlah tidak wajar gunakan.