Dimeone Masih Nyaman Dengan Atletico

Diego Simeone selaku sang manager Atletico Madrid telah mengisyaratkan kalau dirinya masih sangat nyaman serta senang menangani tim. Oleh sebab itu, ia pun tak tergoda menyeberang ke liga lain. Simeone manangani Atletico dari musim 2011. Hampir 5 musim dengan klub yang berjuluk Los Rojiblancos itu, Simeone sudah mempersembahkan 5 titel. Dirinya memenangkan Piala Super Spanyol musim 2014. Copa Del Rey 2012/13, Super Cup 2012 dan gelar juara Liga Eropa 2011/12.

Tak Cuma itu saja, Simeone pun juga mengantarkan Atletico merengkuh trofi La Liga Spanyol musim 2013/14, serta bermain pada partai puncak Liga Champions di tahun yang sama pula. Prestasi Simeone itu pun juga telah membuat beberapa tim tertarik untuk segera memancing nya keluar dari klub yang bermarkas di Vicente Calderon. Sejumlah tim yang di tengarai berminat mengusungnya ialah FC Internazionale dan Chelsea.

 

Simeone pun juga sudah mengetahui ketertarikan mereka. Akan tetapi dirinya sama sekali belum mempunyai pikiran untuk hengkang dari Atletico. “Dalam karir saya, memang saya sering pindah tim. Tapi Atletico merupakan rumah ku sekarang,” ujar Diego pada ESPN Sport.

“Anda bisa berada dalam tempat yang baik, tapi menderita. Hal itu berarti tempat tersebut tidak cocok dengan anda,” tutupnya.