Divock Origi Terbantu Bersama Datangnya Thierry Henry

Pemain dari Liverpool yaitu Divock Origi, ternyata mengaku kalau sebetulnya kehadiran sosok Thierry Henry menjadi asisten pelatih dari Roberto Martinez pada tim nasional Belgia, begitu banyak membantunya untuk bisa meningkatkan permainan, baik itu saat tampil dengan timnas hingga Liverpool.

Peluang Divock Origi untuk bertanding bersama pasukan utama Liverpool waktu musim ini begitu terbatas. Sang manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, ternyata lebih suka menurunkan seorang Roberto Firmino di tempat ujung tombak. Tetapi gangguan masalah cedera yang sering dialami Firmino sekaligus Daniel Sturridge memperbesar kesempatan dari Origi buat turun sebagai starter.

Pada pertandingan melawan Bournemouth (4/12/2016), kelihatan Origi tampil untuk menjadi starter serta turut menyumbang satu gol. Tetapi gol yang dibuat sang pemain masih gagal menghindarkan pasukan Liverpool dari suatu kekalahan.

Origi juga mengakui kalau sebenarnya sekarang ini ia jauh lebih percaya diri setelah memperoleh sebuah sokongan motivasi tersendiri dari seorang Henry.