Dortmund Salip Real Madrid Pada Waktu Perburuan Alexander Isak

Agen Casino

Borussia Dortmund ternyata berhasil mengalahkan Real Madrid pada waktu perburuan bersama Alexander Isak (17 tahun). Dortmund juga meresmikan akan pembelian Isak dari klub sebelumnya AIK Solna saat hari Senin (23/1/2017).

Kubu dari Dortmund dan juga AIK terlihat merahasiakan nilai dari transfer seorang Isak. Punggawa berkebangsaan Swedia tersebut menandatangani sebuah kontrak yang berdurasi jangka panjang yang belum bisa disebutkan pada waktu berapa lama. Isak bakal mengenakan nomor punggung yaitu 14 di Dortmund.

“Alexander Isak adalah striker bertalenta yang dikejar banyak klub raksasa Eropa. Kami sangat senang dirinya akhirnya memilih Dortmund. Klub serta sang pemain yakin ini merupakan transfer yang bagus,” jelas sang Direktur Olahraga Dortmund, tepatnya adalah Michael Zorg.

Bomber yang bertinggi badan kurang lebih 190 sentimeter tersebut memang menjalani debut profesional saat dirinya masih berusia 16 tahun. Kemudian sejak 2016, Isak bisa mencetak dua digit gol dengan AIK pada ajang Liga Swedia.